Minggu, 12 November 2017

Jual Kipas Angin AC Kabupaten Sukoharjo WA:0878-5251-4988

Jual Kipas Angin AC


Satu-Satunya KIPAS ANGIN MODEL AC Yang Bisa Menyulap Rumah Anda Menjadi Lebih MEWAH, BERSIH Dari Debu Polusi & tentunya SANGAT MENGHEMAT Biaya Listrik.Cocok untuk anda yang mau BERHEMAT tiap bulan karena tagihan LISTRIK yang sangat mahal. Cocok untuk anda Yang ingin MEMPERCANTIK ruang Kamar dan ruang tamu. Cocok untuk anda yang suka KEMEWAHAN dan tampilan ELEGAN. Jual Kipas Angin AC tentu juga memiliki kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan kipas angin ac adalah sebagai berikut:


Kelebihan Jual Kipas Angin Model AC:


 


1.Hemat Listrik


Hanya membutuhkan tenaga 10-30 Watt. Tergantung berapa PK. PK kecil karenanya dayanya juga kecil, begitupula jika memiliki Jual Kipas Angin AC dengan PK diatas 2,5 PK. Tenaga yang dibutuhkan dapat menempuh 30 Watt. Melainkan ini tentu masih dibawah kipas angin lazim yang mencapai 40-60 Watt.


 


2.Tampilan Mewah


Ya, meski hanya Kipas Angin saja, melainkan jikalau dipajang di ruang tetamu atau kamar tidur tentu membuat ruangan menjadi lebih indah dilihat. Dengan figur - teladan terkini 2017, ruangan Anda dapat lebih elegan dengan adanya Kipas Angin AC di dinding ruang tamu dan kamar Anda.


3.Tiupan Angin Sejuk


Ini memang cuma Kipas Angin saja, yang berarti cuma mengeluarkan Angin tanpa ada rasa DINGIN seperti layaknya AC Orisinil. Tapi angin yg dihembuskan dari Jual Kipas Angin AC ini lebih dingin daripada Kipas Angin lazim.


4.Dapat membersihkan debu


Kecuali sebagai penyejuk ruangan, Kipas Angin Model AC ini juga bisa dijadikan sebagai pembersih ruangan.


5.Jauh dari Jangkauan Buah-Anak


Salah satu alasan mengapa Anda patut memiliki Jual Kipas Angin Figur AC ini yakni, Anda tidak akan kuatir kalau buah hati - si kecil Anda terkena baling\\\\\\\" kipas. Karena Jual Kipas Angin AC ini ditempatkan diatas sehingga aman dari jangkauan si kecil - buah hati Anda.    


Kekurangan Kipas Angin AC


1.Tidak Sedingin AC 


Sebab ini cuma Kipas Angin Model AC jadi jangan ingin mendapat kesejukan seperti menerapkan AC orisinil. Namun seandainya dibandingkan kipas angin awam tentu Kipas Angin Model AC lebih dingin.


jual kipas angin ac, kipas angin model ac, kipas angin ac,harga kipas bentuk ac, jual kipas angin model ac, kipas angin model ac split, grosir kipas angin model ac, distributor kipas angin model ac, kipas angin ac split multiguna remote, kipas angin ac karakter, kipas angin bentuk ac.   jual kipas angin ac, kipas angin model ac, kipas angin ac,harga kipas bentuk ac, jual kipas angin model ac, kipas angin model ac split, grosir kipas angin model ac, distributor kipas angin model ac, kipas angin ac split multiguna remote, kipas angin ac karakter, kipas angin bentuk ac.


 


Kipas Angin Model AC memiliki 3 ukuran :




  1. Ukuran Tepat 1,5PK : Tepat untuk ruangan 2m x 3m s/d 3m x 3m

  2. Ukuran Sedang 2 PK : Pas untuk ruangan 3m x 3m s/d 4m x 4m

  3. Ukuran Besar 2,5 PK : Ideal untuk ruangan 3m x 7m s/d 4m x 7m


 


Cara Kerja Kipas Angin Model AC



  1. Setelah kami setting Kipas Angin AC nya, maka user tinggal memasang dirumahnya.

  2. Mudah di kontrol dengan remote.

  3. Atur sesuai buku panduan.

  4. Nikmati kesejukannya.


 


Harga Jual Kipas Angin AC

Harga Jual Kipas Angin Figur AC bervariasi tergantung ukuran/PK nya. Sebab kecil harganya kian murah dan semakin besar karenanya semakin mahal harganya. Sebab kami yakni Produsen,Pabrik,Agen Kipas Angin AC maka kami memberikan harga TERMURAH.  


 


Kipas Angin Ac 1 PK Polos Rp.450.000 ( Tidak selalu READY )


 


Kipas Angin AC 1,5 PK Polos Rp.535.000 ( READY STOK )


 


Kipas Angin AC 2 PK Polos Rp.680.000 ( READY STOK )


 


Kipas Angin Ac 2,5 PK Polos Rp.800.000 ( READY STOK )


 


Kipas Angin AC 1,5 PK SPECIAL Rp.600.000 ( READY STOK )


 


 


 


GARANSI 3 BULAN SERVIS.


 


Harga diatas belum termasuk Ongkos kirim dan Packing Kayu seandainya pengiriman luar kota atau luar pulau. Untuk pengorderan Kipas Angin Figur AC bisa menghubungi kami di nomor :


 


SMS/WhatsApp


 


0878 5251 4988 CS1


 


081 333 1414 01 CS2


 


 

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: